Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Thursday 21 July 2016

Destinasi Factory Outlet

The Secret



The Secret Factory Outlet ini berada di kawasan Riau, tepatnya di Jalan RE. Martadinata No. 47. FO ini memiliki bangunan dengan warna hitam sehingga bernuansa berbeda. Hal ini bisa membuat penasaran oerang yang melihatnya. The Secret menjual banyak barang dengan brand terkenal dan harga terjangkau. Desain interior tempat ini juga cukup menarik.

Cibaduyut




Cibaduyut Tempat Wisata Di Bandung ini sangat terkenal di Indonesia bahkan mancanegara sebagai sentra kerajinan tangan dan produksi sepatu super kompetitif  berkualitas tingkat Dunia. Untuk menemukan Tempat Wisata Di Bandung ini sangat mudah sekali,Di pintu jalan utama memasuki kawasan wisata Belanja Di Bandung ini terdapat Tugu Sepatu yang sangat mencolok besar sekali.
Sentra produksi kerajinan sepatu Cibaduyut bisa jadi sampai saat ini adalah sebagai daya tarik utama bagi para pelancong atau wisatawan domestik maupun mancanegara untuk berkunjung ke tempat wisata belanja di bandung selatan ini selain pusat wisata Factory Outlet yang sekarang semakin memadati wilayah ini juga.

Paris Van Java





Paris Van Java Siapa yang tidak kenal dengan tempat yang satu ini, sebuah tempat belanja yang dibangun ramah lingkungan, kondisi skitar sangat asri. PVJ dikenal juga dengan Paris Van Java Resort Lifestyle Place, yang menawarkan wisata yang unik mengkombinasikan antara wisata belanja, kuliner dan hiburan. Ada banyak tenant disediakn dengan berbagai merek fashion top internasional. Variasi kuliner yang enak dengan menu khas nusantara , asia, amerika, hingga masakan eropa.
Selain itu ada juga bioskop dengan film-film teranyar. Dan masih banyak lagi yang bisa dinikmati oleh wisatawan saat berkunjung ke Paris Van Java Bandung ini. Alamat lengkap Paris Van Java berada di Jl. Sukajadi No. 137-139, Bandung, Jawa Barat 40162, Indonesia.

Pasar Baru Trade Center





Pasar Baru Trade Center Bandung. Untuk melengkapi kunjungan anda di Bandung jangan lewatkan juga untuk mengunjungi pusat wisata belanja di Pasar Baru Trade Center Bandung yang menyediakan berbagai barang dagangan dengan harga beragam dari yang lokal sampai dengan barang impor, mulai harga eceran sampai harga grosir semuanya lengkap ada di Pasar Baru Bandung. Pedagang di Pasar baru Bandung bukan saja orang Indonesia namun juga banyak dihuni oleh mereka yang berasal dari Negeri Jiran Malaysia.
Pasar Baru Bandung dikenal juga dengan nama Pasar Baru Trade center yang beralamat di Jl. Otto Iskandar Dinata No. 70, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Rumah Mode




Rumah Mode adalah salah satu tempat wisata belanja yang terkenal di kawasan Bandung. Memang banyak Factory Outlet ternama di kawasan Bandung, namun Rumah Mode memiliki fasilitas penunjang yang lengkap kunjungan bersama keluarga, karena selain menjual aneka ragam pakaian yang lengkap untuk semua umur yang yang paling trends, FO ini juga menyajikan makanan khas bandung & Resto, ada juga tempat bermain untuk anak-anak yang disediakan oleh pengelola.
Alamat Rumah Mode berada di Jl. Setiabudhi No.41 Bandung

Toko Tiga




Toko Tiga yang berada Dikasawan Kosambi Bandung, tepatnya di jalan Ahmad Yani No. 112-116 ada sebuah toko jeans yang cukup terkenal bagi masyarakat kota Bandung dan sekitarnya. Sekitar tahun 90an sampai sekarang toko jeans ini masih tetap eksis dan mampu bersaing dengan toko-toko sejenis yang ada disekitar kota Bandung, sebut saja kawasan belanja jeans yang ada di Cihampelas atau Tamim di sekitar Asia Afrika. Kualitas, originalitas dan harga yang bersaing mampu mencuri hati para pecinta jeans.
Untuk Anda yang kebetulan sedang mencari jeans, toko ini bisa menjadi salah satu referensi yang bisa anda kunjungi.
Toko Tiga namanya, toko jeans yang bukan sekedar murah namun origilitas dan kualitasnya pun bagus. tidak hanya jeans, di Toko Tiga pun dijual kemeja, kaos-kaos dan aksesoris seperti topi dan ikat pinggang yang branded dan berualitas.

Cihampelas Walk


Cihampelas Walk (Ciwalk) adalah salah satu pusat perbelanjaan mewah di Kota Bandung. Mall ini berdiri pada tahun 2004. Mall ini merupakan tempat berbelanja yang berbeda, bersih dan nyaman. Ini memang dikondisikan untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung agar lebih nyaman berbelanja. Berjalan-jalan di Cihampelas pada siang, sore dan malam hari akan berbeda suasananya. Lampu dari tiap gerai dan bangunan utama pada malam hari akan memberikan atmosfer yang berbeda, belum lagi juntaian dan lilitan lampu hias yang digantungkan di pohon-pohon sekitar outdoor Ciwalk.

Dan masih banyak lagi Destinasi destinasi lainnya yang kami tawarkan silahkan hubungi contac kami Terimakasih ^_^
Jom Gi Bandung Bersama 

Irdi Tour Bandung

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates